Tas Blacu Custom Comic Ultah Anak


blacu custom dengan gambar komik. setiap Tas Ulang Tahun Anak Grosir Bandung panel tunjukkan ciri-khas masing2 mempelai. dari mulai kegemaran makanan pedas, duren, hingga pada serial tv. lucu ya 🙂
Bentuk serta Type Tas Blacu

Walau dengan bentuk standard saja tas blacu sangatlah menarik untuk dilihat mata, anda mungkin saja tidak menganggap kalau tas blacu dapat dikreasikan jadi beragam jenis bentuk. Sebut saja tas blacu dompet. Yaitu tas blacu yang dapat bertransformasi jadi satu dompet. Dengan hal tersebut, anda dapat memberinya pada tamu undangan anda (contoh dipakai untuk souvenir pernikahan) atau dapat pula anda beri pada customer anda (contoh untuk souvenir promosi perusahaan) sembari memberi surprise pada mereka. Anda dapat pikirkan begitu mereka juga akan kejutan saat terlebih dulu penuh sinyal bertanya saat anda memberi satu souvenir yang memiliki bentuk dapat berubah-ubah ini.

undangan tas blacu
gambar undangan pernikahan tas blacu
Diluar itu, ada macam bentuk beda dari tas blacu. Bila anda saksikan di gudang produksi kami, anda mungkin saja dapat lihat kalau beberapa customer pesan tas blacu ini jadi undangan pernikahan. Satu inspirasi yang begitu kreatif karna dengan hal tersebut, anda dapat memberi undangan pernikahan yg tidak dibuang sia-sia. Sayang kan, undangan mahal-mahal hanya selesai di tong sampah 🙂 Dengan tas blacu undangan, bukan sekedar selalu di pakai, anda dapat juga buat mereka senantiasa terkenang juga akan acara pernikahan anda yang terpampang didalam undangan itu.

tas blacu toast story
 
Harga Tas Blacu

Harga tas Blacu yang kami menawarkan dari mulai Rp 2800 untuk ukuran 20x20cm. Ya. Harga nya tidaklah sampai Rp3ribu. Itu juga telah termasuk juga cetakan sablon serta paket gratis. Daftar harga sedetailnya untuk tas blacu yang kami siapkan dapat anda saksikan di tabel harga tas blacu di website ini.

tas blacu custom camera
contoh tas blacu custom design camera
Tas Blacu Custom

Nah, bila anda mempunyai kreativitas serta saat yang luang, anda dapat pula merequest tas blacu dengan kreasi atau inspirasi anda sendiri. Seperti yang sudah dijelaskan diatas, beberapa customer ada yang pesan dengan jenis dompet serta jenis undangan tas blacu. Bila anda memiliki inspirasi beda yang menginginkan anda realisasikan, anda dapat menghubungi kami untuk wujudkan yang diimpikan anda itu 🙂 Sudah pasti karna adalah satu product yang baru, maka dari itu kami katakan dimuka barusan kalau membutuhkan saat yang mungkin saja sedikit semakin banyak dibanding pelaksanaan tas blacu yang standard.

tas blacu jogja
tas blacu jogja untuk acara di yogyakarta
Tas Blacu Jogja

Jadi kota budaya, Jogja telah lama di kenal beragam kelompok dari beragam penjuru Indonesia jadi kota yang penuh dengan karya seni serta kerajinan. Oleh karena itu, Tas Blacu Pro bersukur dapat buat bengkel serta gudang produksi di Jogja. Oleh karena itu, tidak heran bila harga yang kami menawarkan mungkin saja lebih murah dibanding produsen2 tas blacu yang lain di sekitaran anda. Bahkan juga sesudah di lebih dengan biaya kirim meskipun. Tidak heran bila beberapa orang yang beli tas blacu ditempat kami. Baik itu untuk digunakan sendiri, ataupun untuk di jual kembali atau kulakan reseller.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Buat Tas Blacu Souvenir

Panduan Pilih Usaha Konveksi Tas Berkualitas Goodie Bag Seminar

Panduan Pilih Tas Promosi Murah Berkualitas